Submit URL Ke 50+ Search Engine Dengan Sekali Klik


Cara mendaftarkan link/url ke banyak situs pencarian dengan sekali klik – Heyhoooo… Apa kabar sob? Balik lagi di situs tezigerblog dengan artikel menarik seputar informatik! Artikel kali ini akan membahas tentang cara submit url ke mesin pencarian web atau web search engine.

Mungkin ada yang belum tau apa itu search engine atau mesin pencari?
Mesin pencari 
atau search engine adalah program komputer yang dibuat untuk mencari berkas berkas yang sudah di upload ke dalam suatu web. Misalnya tulisan artikel, foto, video,dan game bisa dicari lewat search engine web dengan menuliskan keyword.

Sudah banyak sekali situs web search engine seperti Google, bing,yahoo, yandex, dan lainnya.
Jika sobat mempunyai blog, atau telah mengupload file saya sarankan mendaftarkan url dari blog atau file yang telah diupload ke mesin pencari atau search engine.



Apa keuntungan mendaftarkan url ke search engine?
Begini loh sob, search engine itu adalah mesin pencari, setiap berkas yang sudah di upload ke internet akan tampil di mesin pencari dengan mengetikan keyword. Jika sobat mendaftarkan url sobat ke search engine, maka data akan masuk ke search engine dan orang lain akan bisa mengunjungi url sobat lewat search engine.

Sebenarnya walaupun kita tidak mendaftarkan url ke search engine, url kita bisa langsung terdeteksi oleh web mesin pencari. Namun tidak semua, kalaupun bisa kita harus mengunggu beberapa hari. Tapi kenapa musti menunggu kalau dengan mendaftarkan url, url langsung bisa terdeteksi oleh mesin pencari yang didaftarkan.

Untuk mendaftarkan link ke mesin pencari, kita harus mengunjungi situs search engine yang ingin kita daftarkan, lalu mengetikan url kedalamnya dan url langsung dapat terdeteksi. Biar url terdeteksi ke semua situs pencari, kita harus mendaftarkan url ke semua situs mesin pencari. Tetapi, ada ratusan mesin pencari/search engine di internet. Kalau mau daftarin url ke web search engine satu satu capek kan? Belum harus daftar dulu.

Tahu gak? Ada loh cara lain untuk mendaftarkan url ke banyak search engine dengan sekali klik dan tanpa daftar! Wah udah gak perlu capek,  url langsung terdeteksi ke semua search engine lagi!
Penasaran kan?
Caranya gampang banget sob, sudah ada sebuah program yang ditambahkan untuk mendaftarkan url sobat ke 50 search engine. Gak semua search engine sih, tapi search engine yang didukung program ini adalah search engine dengan page rank yang josss.

Caranya gampang banget.
1. Pertama sobat harus mengunjungi situs submit urlnya, di www.freewebsubmission.com2. Gulir/scroll halaman kebawah hingga sobat menemukan sebuah form. Biar cepet, klik aja tombol "Click Here, Submit Your Site" di bagian kanan halaman.
3. Nah setelah menemukan sebuah formulir, tinggal lengkapi deh :D
Hanya dengan sekali klik, sobat sudah mendaftarkan url ke 50 situs pencarian!Untuk lanjutan, sobat tinggal cek email lalu klik link yang dikirim lewat email sobat!
Gampang banget kaanss..
URL jadi banyak yang ngunjungi deh.. Oh iyak, saya belum kasih tau, web pencarian apa saja yang didukung program ini.

Program untuk mendaftarkan/submit url dengan sekali klik ini akan mendaftarkan url sobat ke situs pencarian berikut ini :


1.Google

2. Bing
3. Yandex
4. Open Directory
5. ASR
6. ScrubTheWeb
7. EntireWeb
8. SimilarSites
9. A1WebDirectory
10. ExactSeek
11. Viesearch
12. SitePromotionDirectory
13. Sites Web Directory
14. SubmissionWebDirectory
15. SecretSELabs
16. SoMuch
17. 24/7 Web Directory
18. Gain Web
19. 1WebsDirectory
20. Ananar
21. GigaBlast
22. W3 Catalog
23. Online Society
24. 9Sites
25. AceWebDirector
26. SonicRun
27. OBLN
28. Anoox
29.Info Tiger
30. Directory Free
31. DirectMyLink
32. Pegasus Directory
33. Nonar
34. BusinessSeek
35. IS
36. LinkRoo
37. Elite Sites Directory
38. Bhanvad
39. Triple W Directory
40. oneMission
41. Amfibi
42. MasterMOZ
43. HotvsNot
44. Cipinet
45. Thales Directory
46. LinkPedia
47. 10Directory
48. Meseek
49. Link Centre
50. OneMillionDirectory

Woowww… Banyak kan? Langsung dah daftarin url kamu ke widget diatas tadi!
Okeh sekian artikel tentang cara mendaftarkan url dengan sekali klik ini, tekan CTRL+D untuk Bookmark halaman ini dan submit url ke 50 situs pencarian dengan sekali klik!

Tags : submit url, mendaftarkan url sekali klik, submit url ke banyak search engine dengan sekali klik
ARTIKEL TERKAIT

5 Responses to "Submit URL Ke 50+ Search Engine Dengan Sekali Klik"

  1. wah makasih banget sob, dengan adanya ini, ane gak perlu capek capek submit artikel ke puluhan search engine

    ReplyDelete
  2. manteb sob, ga perlu ribet ribet lagi

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Hai, Mohon Komentar Yang Relevan Dan Tidak OOT!