Sunday 30 September 2018

Cara Bikin Ratusan Wifi Palsu Dengan Kali Linux

cara membuat wifi palsu dalam satu perangkat dengan kali linux - Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi trik bagi kamu pengguna distro kali linux.  Sesuai judul, saya akan berbagi cara membuat wifi puluhan bahkan ratusan wifi palsu dengan kali linux.

Apa kegunaan dari membuat banyak wifi sekaligus?
Yaa.. sebenarnya tidak ada tujuan penting disini. Semua hanya bertujuan untuk iseng aja. Bahkan jika kamu bisa mengembangkannya dengan baik, maka tutorial ini bisa digunakan untuk merusak jaringan yang ada disekitar akibat banyaknya ssid yang masuk. Perlu diingat bahwa artikel dan trik ini saya buat sebagai edukasi untuk pembaca. Saya tidak bertanggung jawab atas kesalahpenggunaan trik ini.

Saya akan mencoba membuat puluhan bahkan ratusan wifi yang dapat dideteksi oleh seluruh perangkat pintar menggunakan perintah mdk3 yang sudah tersedia di kali linux. Ya, mdk3 memang salah satu tools yang bisa digunakan untuk memanipulasi jaringan.

Membuat wifi palsu dengan kali linux memang sudah dijelaskan di beberapa artikel blog. Namun trik yang saya bagikan kali ini adalah trik paling mudah dengan kode dan cara yang sudah saya sederhanakan sendiri. Kamu bisa bereksplorasi sendiri

Cara buat wifi palsu dengan kali linux.

1. Silahkan masuk ke distro kali linux kesayangan kamu

Baca Juga: Cara Install Kali Linux Secara Langsung Di Windows (Ringan dan Instan)

2. Selanjutnya buka aplikasi teks editor (leafpad dsb.). Lalu masukan nama wifi / ssid yang ingin kamu tampilkan di jaringan. (tiap nama wifi yang berbeda dipisah dengan enter). Lalu simpan di Home atau Root dengan nama ssid.list


3. Buka terminal kali linux. Masukan script ini secara bertahap

Baca Juga: Cara Run Terminal Kali Linux Di Windows
  • airmon-ng start wlan0
  • ifconfig wlan0mon down
  • iwconfig wlan0mon mode monitor
  • ifconfig wlan0mon up
4. Selanjutnya kita ke tahap eksekusi wifi! Silahkan jalankan perintah pamungkas ini ke terminal kali linuxmu

mdk3 wlan0mon b -f ssid.list

5. Silahkan cek dengan menyalakan wifi pada hpmu. Berikut ini adalah tampilan yang saya dapat dari hp teman saya.


Cukup mudah kan?

Jika kamu mengalami error seperti ini

> 32 Byte

Maka kamu perlu mengganti salah satu nama ssid atau wifi yang kamu tulis di leafpad menjadi lebih pendek. Error tersebut menandakan bahwa salah satu nama wifi terlalu panjang. Silahkan cari :)

Sekian artikel tentang cara bikin ratusan wifi palsu dengan kali linux. Semoga bermanfaat! Jika ada pertanyaan seputar script ini, silahkan tulis di kolom komentar atau HUBUNGI SAYA. Jika sempat akan saya jawab :)

Terima Kasih!

6 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Bang kok command not found: mdk3 pas di mdk3 wlan0mon b -f said.list ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu artinya tools mdk3 belum terinstall di linux mu

      Delete

Hai, Mohon Komentar Yang Relevan Dan Tidak OOT!