Saturday, 25 May 2019

Cara Membuat Game GTA V Berbahasa Indonesia

download subtitle bahasa indonesia untuk game gta v - Selamat datang di artikel TB kali ini. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah trik mengubah subtitle gta v menjadi berbahasa indonesia.


Siapa yang tak kenal dengan game Grand Theft Auto seri yang ke 5 atau GTA V ini. Game yang rilis tahun 2013 ini sudah menjaring banyak pemain di seluruh dunia. Termasuk saya hehe.. Nggak dapat dipungkiri lagi, GTA V menjadi game open world terpopuler didunia. Bahkan sampai sekarang ini, tak sedikit orang yang masih memainkan game ini.

Coba bayangin. Nyesel gak kalau game sebagus ini dengan grafik sekeren ini dimainkan tanpa tahu alur ceritanya? Ya kalau kita mengerti bahasa inggris secara lancar. Tapi bagi yang gak ngerti? ya paling cuma ikutin alur misi aja. Kurang seru coy..

Oleh karena itu, dikesempatan kali ini, saya akan bagiin nih mod gta v agar berbahasa indonesia. Pastinya, tiap misi yang dimainkan pasti bakal mudah dimengerti dan dengan begitu, kita jadi mudah dalam menikmati alur game nya.

Baca Juga: Download Save Game Tamat 100% GTA SA

Oke, berikut ini adalah cara mengubah subtitle game grand theft auto 5 atau gta v menjadi berbahasa indonesia.

1. Silahkan download file mod/subtitle bahasa indonesia untuk GTA V

Download Disini
Password winrar: tezigerblog

2. Nah kalau sudah, diantara file mod tersebut, ada file yang bernama Cara Install. silahkan buka file Cara Install.txt. Didalam file tersebut, sudah dijelaskan secara lengkap gimana cara membuat game gta v menjadi berbahasa indonesia. Gampang kok, tinggal mindahin foldernya aja.

3. Silahkan buka game GTA V dan taraa... Game sudah bisa dimainkan dengan subtitle bahasa indonesia.

Walaupun mungkin terjemahan hanya 95%, tetapi hal itu sudah cukup untuk kita bisa menikmati game gta v serta mengerti alur ceritanya.

Sekian artikel kali ini tentang trik atau mod bahasa indonesia untuk gta v. Semoga bermanfaat. Terima Kasih!

0 komentar

Post a comment

Hai, Mohon Komentar Yang Relevan Dan Tidak OOT!