Friday 5 July 2019

Sistem Antrian Berbasis Web (Download Gratis)


Download aplikasi antrian berbasis web - Halo teman-teman! Selamat datang di artikel TB kali ini. Artikel ini mungkin akan menjadi artikel yang cukup singkat. Karena disini saya akan review sedikit aplikasi berbasis web yang saya buat. Dan juga, akan saya share untuk didownload 100% gratis.

Okeh, jadi sistem apa sih yang saya buat?
Saya membuat aplikasi antrian berbasis web yang bisa dibilang cukup sederhana. Ada 2 interface di sistem ini, yaitu publik dan operator. Publik bisa melihat daftar antrian dan mendengar suara antrian. Sedangkan operator bisa memanggil nomor antrian hanya dengan sekali klik.

Sistem ini dikembangkan dengan Node Js sebagai web server dengan bahasa javascript sebagai backend nya.
Berikut bahan dan rempah-rempah yang saya gunakan

backend:
1. nodejs server
2. sql database
3. javascript language

middleware:
1. cors
2. body parser
3. vue axios
4. socketio

frontend:
1. material design bootstrap
2. jquery
3. voice bot

Oh iya, sebelum download souce code yang akan saya bagikan ini, pastikan pc sudah terinstall program:
1. Node JS 
2. Mysql Server

Baca Juga: Membuat Sistem Keuangan Koperasi + Download (PHP MYSQL)

Source code gratis, bisa didownload melalui link dibawah ini.

DOWNLOAD SOURCE CODE DISINI


(UPDATE Nov 2019!!!) Untuk aplikasi antrian versi lebih baru dan lebih canggih, silahkan kunjungi:

Download Aplikasi Antrian Full UI & Realtime Versi Terbaru 

Oh iya, jika minat liat-liat sebagian aplikasi berbasis web lain yang saya share gratis, silahkan Mampir Kesini

Oke, sekian artikel singkat kali ini tentang aplikasi sistem antrian. Semoga sistemnya bermanfaat dan bisa digunakan untuk belajar dan menambah wawasan. Jika masih ada pertanyaan seputar sistem, silahkan Kontak Saya

Terima Kasih!

4 komentar:

  1. bagus lah ada yang buat, terus berkarya !! maap saya tidak coba, karena tidak tau... tks

    ReplyDelete
  2. Terima kasih, sudah berbagi ilmunya, semakin dibagi semakin "bertambah ilmu yang membagi". teruslah berbagi....

    ReplyDelete
  3. terimakasih bang. mangtabs banget.

    ReplyDelete
  4. bang saya mau nanya, misal kalau ada 2 pc 1 pc 1 loket jadi 2 loket. kalau pakai antrian ini apakah bisa suara pemangilan nya keluar dari 1 speker yang sama bang?

    ReplyDelete

Hai, Mohon Komentar Yang Relevan Dan Tidak OOT!