Friday 7 December 2018

Pengertian Domain Authority Dalam SEO & Meningkatkannya di 2019

Apa itu domain authority? dan bagaimana meningkatkannya di 2019 - Optimisasi mesin pencari adalah proses pengambilan waktu. Apa artinya ini adalah bahwa Anda harus terus-menerus membuat strategi untuk blog Anda dan menerapkannya ketika Anda terus tumbuh sebagai situs web. Anda sedang mengerjakan kualitas konten, membangun tautan, pengoptimalan kepadatan kata kunci, pemasaran offline, dan apa yang tidak. Semuanya penting dalam SEO. Demikian juga, telah ada kemajuan dalam alat-alat SEO. Ini berarti Anda dapat mengukur proses Anda untuk faktor SEO tertentu. Jika Anda ingin memeriksa konten Anda untuk kesalahan tata bahasa apa pun, Anda menggunakan alat pemeriksa tatabahasa. Jika Anda digantung pada plagiarisme, Anda sudah mendapat alat pemeriksa plagiarisme. Terlebih lagi, ada metrik dalam SEO yang dikembangkan oleh perusahaan Moz. Metrik ini adalah kuantifikasi angka tunggal untuk kemampuan situs web Anda untuk memberi peringkat di mesin telusur. Ini disebut otoritas domain. Gunakan alat prepostseo untuk mengevaluasi otoritas domain situs web Anda.


Apa sebenarnya Domain Authority itu?

Biasanya disingkat DA, otoritas domain bertujuan untuk memberikan webmaster satu posisi pada skala 1 hingga 100. 100 adalah otoritas domain tertinggi yang dapat dicapai dalam skala. Apa yang Anda lakukan di sini adalah menggabungkan semua faktor SEO untuk memprediksi seberapa baik peringkat situs web Anda di mesin pencari.


Apa yang dimaksud dengan otoritas domain yang baik?

Otoritas domain hanyalah sebuah metrik di dunia SEO. Tidak ada bedanya kecuali situs web Anda yang sebenarnya memiliki kemampuan untuk tampil di mesin pencari. Ketika situs web baru dibuat, itu dimulai dari otoritas domain satu. Seiring berjalannya waktu, otoritas domain juga meningkat.
Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa tidak ada otoritas domain mutlak untuk situs web Anda untuk mencapai dalam rangka untuk memiliki otoritas domain yang baik. Ada berbagai jenis situs web. Situs web seperti Wikipedia memiliki sejumlah besar tautan eksternal berkualitas tinggi yang secara otomatis meningkatkan otoritas domain. Di sisi lain, situs web yang tidak bersaing di web untuk tautan eksternal tidak memiliki otoritas domain yang meningkat. Agar Anda benar-benar menempatkan otoritas domain Anda untuk digunakan adalah terlebih dahulu menyelidiki otoritas domain standar di niche Anda sendiri. Anda harus memeriksa otoritas domain dari situs web pesaing Anda. Otoritas domain adalah metrik komparatif. Melalui penelitian yang Anda dapat menyimpulkan otoritas domain standar di niche Anda. Atau rute aman lain untuk diambil adalah dengan hanya bertujuan untuk meningkatkan otoritas domain Anda secara keseluruhan. Jika skor Anda hari ini adalah 35, cobalah untuk membuatnya 40 dan seterusnya.

Bagaimana Anda dapat meningkatkan otoritas domain situs web Anda?


Sebelum kami menyelidiki detail tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan otoritas domain situs web Anda, ada satu hal yang perlu Anda perhatikan. Otoritas domain didasarkan pada skala logaritmik. Apa artinya ini adalah bahwa lebih mudah bagi situs web untuk meningkatkan otoritas domainnya dari 15 hingga 25 daripada meningkatkan otoritas domainnya dari 75 hingga 85. Semakin tinggi peringkat Anda pada skala otoritas domain, semakin banyak usaha yang akan Anda perlukan untuk dimasukkan untuk melompat lebih jauh ke depan. Di sini adalah bagaimana Anda dapat meningkatkan otoritas domain dari situs web Anda.

Mulailah dengan SEO on page Anda

Jika ada satu faktor yang turun ke dalam SEO, itu adalah kualitas konten Anda. Pada halaman SEO harus dengan konten blog Anda, setidaknya untuk sebagian besar. Semakin banyak yang dapat Anda raih dalam hal memberikan nilai melalui konten Anda, semua hal lain akan diurutkan secara otomatis. Ketika bekerja dengan di halaman SEO untuk blog Anda, ada beberapa teknik yang perlu diperhatikan. Pastikan judul dan deskripsi konten Anda dioptimalkan. Deskripsi meta Anda harus dapat membuat pengunjung mengklik blog Anda. Tambahkan tag meta sehingga pengunjung dapat menemukan Anda di web. Pastikan bahwa kepadatan kata kunci blog Anda dioptimalkan. Kepadatan kata kunci yang tidak antara 2 dan 3 persen tidak disarankan. Pastikan judul dalam konten Anda sehingga terganggu secara merata. Tambahkan gambar dan media di konten Anda. Jika Anda mengambil konten visual dari sumber lain, pastikan untuk menambahkan kredit yang tepat untuk konten tersebut. Ini bisa sangat kuat jika Anda menambahkan tautan internal di blog Anda. Orang-orang akan diarahkan ke blog lebih lanjut dalam konten Anda melalui tautan internal. Ini seperti memasarkan diri Anda sendiri. Bekerja pada struktur URL di situs web Anda. URL yang lebih pendek cenderung memiliki peringkat yang lebih tinggi.

Pindah ke SEO halaman off Anda

Off page SEO pada dasarnya mencakup seluruh pemasaran offline dan link building Anda. Ini termasuk pemasaran media sosial. Pembuatan tautan adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan peringkat mesin telusur dan otoritas domain Anda. Profil tautan Anda harus selalu kuat. Jika Anda belum tahu, tautan pada dasarnya adalah saat situs web Anda diberi tag di situs web lain. Ini berarti bahwa beberapa situs web lain di web secara sukarela merekomendasikan situs web Anda. Ini dianggap sebagai suara dari dalam komunitas web yang menunjukkan bahwa situs web Anda kredibel. Anda dapat mencoba posting tamu. Jika Anda bisa menjadi penulis tamu, Anda akan mendapat banyak tautan. Tetapi ingat bahwa membangun tautan mencakup baik mengerjakan kualitas dan kuantitas tautan. Jika Anda terus berfokus pada kuantitas tautan, Anda mungkin kehilangan kualitas. Untuk mesin telusur, kualitas adalah segalanya. Tautan Anda tidak akan dipertimbangkan jika berasal dari sumber yang lemah.
Pemasaran media sosial dapat memiliki efek besar pada otoritas domain Anda dan dengan demikian, peringkat Anda. Anda harus mulai dengan menciptakan kehadiran media sosial yang kuat. Anda dapat membuat akun media sosial dan bekerja mengiklankan blog Anda. Ini dapat dibayar atau organik tergantung pada tujuan dan anggaran Anda. Setelah Anda memiliki pengikut setia di media sosial, blog Anda secara otomatis akan menerima banyak saham. Meskipun mesin pencari mengklaim bahwa jumlah saham di media sosial tidak memperhitungkan peringkat mesin pencari tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa blog yang memiliki kehadiran media sosial yang kuat cenderung memiliki peringkat yang lebih tinggi di peringkat mesin pencari.

Buat situs web Anda ramah seluler dan kembangkan kecepatannya

Selain elemen konten blog Anda, ada beberapa hal lain yang memperhitungkan otoritas domain dan peringkat mesin telusur Anda. Hari ini, persentase penelusuran Google yang bagus dilakukan melalui telepon seluler. Bukan melalui komputer yang orang menggunakan mesin pencari sepanjang waktu. Inilah sebabnya mengapa situs web ramah seluler tidak opsional lagi. Ini wajib bagi Anda untuk membuat atau meng-upgrade ke situs web yang merespon dengan baik di layar ponsel. Demikian juga, waktu yang diperlukan untuk memuat situs web Anda memiliki efek pada pengalaman pengguna secara keseluruhan. Jika Anda ingin meningkatkan otoritas domain blog Anda, Anda harus mempertimbangkan kedua faktor ini.

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Hai, Mohon Komentar Yang Relevan Dan Tidak OOT!