Kumpulan Gambar Yang Menipu Mata

Unik! Menipu mata! Membuat bingung! Itulah gambar yang akan saya bagikan kali ini. Gambar ambigu yang menipu mata kita, kamu akan terheran-heran melihatnya. Gambar ini akan membuat kamu bingung! Jangan paksakan mata kamu untuk melihat gambar ini dengan jelas!
Langsung, berikut gambarnya.

Apakah kamu melihat kepala? Berapa?

Apakah kijang ini sendirian?

Ada berapa baloknya?

Hasil gambar untuk gambar unik yang menipu mata
Tiupan raksasa

Hasil gambar untuk gambar unik yang menipu mata
Mengangkut matahari

Kapal??

Mana atas? Mana bawah?

Berapa kaki gajah ini?

Janggut atau rambut?

Apakah kepala mereka tertukar?

Manusia anjing

Siapa yang digendong?

Hasil gambar untuk gambar unik yang menipu mata
Apakah ekspresi kedua wajah ini sama?

Hasil gambar untuk gambar unik yang menipu mata
Es krim

Hasil gambar untuk gambar unik yang menipu mata
Percaya atau tidak, tinggi mereka sama!

Gambar ini hanya sebagai pengasah logika dan sebagai hiburan semata. Dan sekian gambar-gambar unik yang menipu mata kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih! dan selamat berfikir!

6 Responses to "Kumpulan Gambar Yang Menipu Mata"

  1. gilee!! nih gmbar unik bgt. bagus

    ReplyDelete
  2. gk nyangka, hampir gak bisa bedakan ane, keren-keren!!

    ReplyDelete
  3. heh hampir aja mau bertengkar sama temen gara gara nebak mana yang bener
    makasiha ya udah ke http://xdx96.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh.. awasgan terjadi perang dunia ke-3. hehehe :)
      Makasih udah komen

      Delete
  4. edan bro. inih gambar aneh banget, nyampe gak bisa ngebedain. bagus deh

    ReplyDelete

Hai, Mohon Komentar Yang Relevan Dan Tidak OOT!
Jadilah Top Komentator Dan Mendapat Backlink Gratis Di Blog Ini!

Lihat Top Komentator Disini