Monday, 19 March 2018

2 Trik Mudah Mencari Ribuan Blog Zombie Berkualitas

Cara cepat menemukan blog zombie dengan sangat mudah – Blog zombie mungkin sudah tak asing  lagi di kalangan blogger. Banyak sekali para blogger berlomba-lomba mencari blog zombie. Ada yang berhasil, ada yang gagal. Ada yang mudah sekali mendapatkan blog zombie, ada yang susah. Oleh karena itu, kali ini TB akan membagikan trik mudah mencari ribuan blog zombie!

Untuk blogger awam, mungkin banyak yang bertanya, Apa sih blog zombie itu? Mengapa orang mencari blog zombie? Apa beda blog zombie dengan blog lain? Kenapa lebih baik blog zombie daripada membuat url blog baru? Apa untungnya memakai blog zombie?
Berikut penjelasan saya mengenai blog zombie.



Pengertian Blog Zombie
Blog zombie
adalah suatu blog yang pernah aktif dan dikelola. Kemudian blogger atau pemilik dari blog itu mengganti atau menghapus blognya sehingga blog yang aktif tadi menjadi mati atau tidak aktif. Setelah itu, seseorang akan mengaktifkannya kembali atau mendaftarkan ulang url blog yang telah dihapus menggunakan akun blogger lain. Maka blog yang mati akan hidup lagi alias blog zombie

Misalnya, saya membuat blog beralamat http://teziger.blogspot.com. Kemudian karena kesibukan, saya tidak punya waktu untuk mengurus blog saya lagi. Maka saya menghapus blognya dan kemudian blog saya mati. Tiba – tiba di suatu waktu, ada orang yang tidak sengaja mengakses blog yang telah saya hapus. Kemudian ia melihat pesan dari situs www.blogger.com bahwa blog yang ia akses sudah mati. Lalu situs blogger menawarkan pengakses untuk mendaftarkan ulang url blog saya dengan akun bloggernya. Lalu ia mendaftarkannya dan sekarang blog saya hidup lagi.

Keunggulan dan perbedaan blog zombie dibanding blog lain (blog yang baru didaftarkan)
Banyak sih yang bertanya, memang kenapa kok banyak sih yang nyari blog zombie. Apa sih keunggulannya? Seperti yang kita ketahui, blog zombie pernah hidup dan aktif dulunya. Maka lebih berkemungkinan besar sudah memiliki banyak backlink, PA dan DA nya besar, mudah untuk menaikan popularitas blog di internet, dan rankingnya berpotensi lebih tinggi dari pada membuat url blog baru. Mengapa demikian?

Untuk jumlah backlink, ranking blog, dan lain lain semua itu tergantung pada keberuntungan dalam mendapatkan blog zombie. Bila beruntung, maka kita akan mendapatkan blog zombie yang perfect. Artinya, semasa hidupnya blog tersebut sudah memiliki popularitas yang luar biasa. Namun sering juga ditemukan blog yang dibuat asal asalan kemudian dihapus. Disinilah kesulitan mencari blog zombie. Kita tidak mudah mencari blog zombie yang kita inginkan. Karena perbandingannya lebih banyak blog mati yang asal asalan daripada blog mati yang kita inginkan.

Namun dengan beberapa cara berikut ini kita akan semakin mudah dalam mencari blog zombie. 2 Trik yang saya akan bagikan adalah dengan menggunakan mesin pencari Google dengan keyword yang berbeda. Sebenarnya ada cara dengan menggunakan aplikasi/software, namun menurut saya kurang akurat dan tidak efektif. Berikut ini saya telah memiliki 2 cara mudah dalam mencari banyak blog zombie dengan kata kunci di google.

1. Kata Kunci Pertama
Pertama kamu perlu beberapa AddOns atau ekstensi browser. Yang kamu perlukan adalah Link Checker.
Link Checker ini nantinya digunakan untuk mendeteksi link blog yang aktif atau sudah mati sehingga akan mempermudah kita mengetahui blog yang tidak aktif.
Saya sarankan menggunakan browser Google Chrome. Silahkan Klik Disini untuk menginstal ekstensi. Setelah diinstal, kita masuk ke tahap selanjutnya.

Kalian bisa menggunakan kata kunci untuk mencari profil akun semua blogger dengan syarat akun yang kita inginkan. Misalnya kita ingin mencari blog dengan kata kunci tertentu di tahun sekian. Cara mencari blog zombie pertama adalah berikut ini.

Buka www.google.com kemudian tulis di kotak pencarian salah satu dari keyword berikut ini.

---
- site:blogger.com/profile admin = Keyword
- site:blogger.com/profile Keyword- site:blogger.com/profile Keyword  Location: Negara
- site:blogger.com/profile Keyword  On blogger since Bulan dan tahun blog
- site:blogger.com/profile Keyword Gender: Jenis kelamin blogger (Male/Female)
---

Untuk tulisan berwarna biru, silahkan ganti dengan kata kunci blogs zombie yang ingin dicari. Misalnya: Blog Seo, Blog Hiburan, Diary, Tutorial, Pendidikan, Teknologi, Blog Judi, eitss..:D, Dan masih banyak lagi sesuka kamu.
Untuk tulisan berwarna merah, silahkan isi Negara si pemilik blog yang ingin kamu cari blognya untuk dihidupkan kembali.
Untuk tulisan berwarna hijau, silahkan isi bulan dan tahun blog yang ingin kamu cari dan kamu hidupkan kembali.
Kemudian untuk tulisan berwarna jingga, silahkan kamu isi jenis kelamin si pemilik blog yang telah mematikan blognya.

PRAKTEK MENCARI BLOG ZOMBIE DENGAN KEYWORD 1

Contoh, saya ingin mencari blog tentang pendidikan dengan menggunakan salah satu dari keyword diatas.



*Perhatikan kotak merah
Pastikan bahwa situs yang kamu buka memiliki url blogger.com/ bukan url lain. Setelah itu silahkan cari di salah satu akun blogger yang ada. Klik salah Satu.



Setelah dibuka, disinilah Link Checker berperan. Silahkan klik logo link checker di pojok kanan atas, kemudian klik start check



Bila warna latar belakang tulisan berwarna merah, maka itu adalah link mati. Selain yang berwarna merah, artinya link yang masih aktif. Tinggal klik deh link yang backgroundnya merah.

Disinilah kesabaran para pemburu blog zombie diuji. Kadang tidak ada link mati, kadang ada link yang mati tetapi tidak dapat didaftarkan kembali. Mengapa demikian?

Ketika klik link maka akan ada 2 kemungkinan halaman yang muncul

Halaman pertama:

Artinya url blog telah tidak aktif secara permanen. Tidak dapat dihidupkan kembali.

Halaman kedua:


Artinya url blog masih bisa diaktifkan. Caranya tinggal klik tombol daftar J

2. Kata Kunci Kedua
Oke, kata kunci kedua ini cukup mudah untuk dilakukan. Caranya agak sama hanya sedikit berbeda. Perbedaannya terletak di keyword atau kata kunci yang ada, kemudian, kita tidak perlu masuk ke halaman bloggernya. Caranya lebih mudah, tidak perlu ekstensi apapun namun faktor keberuntungan tetap berlaku dan tentunya, keteguhan serta kesabaran.

Biasanya peringatan blog yang sudah tidak aktif ada di banyak website. Baik itu website forum maupun media sosial. Kita hanya tinggal mencarinya dengan mengarahkan ke sebuah kata kunci yang objektif. Cara mencari blog zombie nya sebagai berikut.

PRAKTEK MENCARI BLOG ZOMBIE DENGAN KEYWORD 2

Caranya adalah, buka www.google.com kemudian di kotak pencarian, ketikan keyword


blogspot.com blog has been removed

Setelah itu di pencarian google, carilah url blog. Contohnya ada pada gambar dibawah ini.


Oke, setelah itu buka. Bila tidak ada, cari lagi. Untuk tahap ini, sama seperti cara pertama. Harus sabar..

Kemudian setelah kita menemukan blog zombie, tentunya kita ingin mengetahui kualitas blog zombie kita dong. Jadi bagaimana cara cek kualitas blog zombie apakah bagus atau tidak? Untuk pertanyaan ini kita telah bahas di artikel:

Oke itulah tadi sedikit trik dari kami, tutorial menemukan blog zombie dengan cepat, mudah, dan berkualitas. Semoga artikel kali ini bermanfaat! Terima kasih, selamat mencoba dan
Happy Blogging!

1 komentar:

  1. Work!! 100%. Makasih sob! Udah banyak blog zombie kualitas tinggi, alexa udah ramping, yang ane cari dengan menggunakan tutorial dari sini

    ReplyDelete

Hai, Mohon Komentar Yang Relevan Dan Tidak OOT!