Pengertian Affiliate Marketing Dan Sistem Pembayarannya



Bisnis afilasi: pengertian dan sistem pembayaran - Tak dapat dipungkiri. Bisnis online merupakan bisnis yang amat menggiurkan bagi setiap orang. Kemudahan, dan banyaknya lowongan merupakan salah satu faktor pendorong banyaknya orang yang memilih online marketing sebagai pekerjaan tetap maupun sampingan. Banyak sekali macam - macam internet marketing, salah satunya adalah bisnis afilasi atau affilate marketing.

Apa itu affilate marketing/bisnis afilasi?
Afilate marketing atau dalam bahasa indonesianya adalah bisnis afilasi ini, merupakan sebuah proses pada internet untuk menjualkan produk-produk orang lain. Selanjutnya, apabila terjadi penjualan dari usaha marketing tersebut, maka affilate marketing akan mendapatkan komisi yang telah ditentukan pemilik produk.

Baca Juga: Situs PPC Lokal Dengan Bayaran Yang Wow (Bisa Via Pulsa, Paypal & ATM)

Binis afilasi atau afilate marketing ini adalah bisnis yang sangat mudah dalam pemasarannya dan peluang penghasilannya yang lumayan besar. Ketika Anda sudah bergabung dengan bisnis afilasi, dan memilih produk yang ingin Anda jual. Maka Anda akan mendapatkan kode afilasi yang dapat mengarahkan lalu lintas pada situs target.

Dengan kode afilasi, penjual dapat melacak kinerja Anda melalui hal tersebut ataupun dengam perangkat lunak afilasi yang mereka gunakan. Disini Anda tak perlu menjual produk Anda setiap harinya gara mendapat komisi, karena sistem pembayaran pada bisnis afilasi ini berbeda dengan yang lain, bisa Anda simak ulasannya di bawah ini.
Pengertian Affilate Marketing dan Sistem Pembayarannya

Pada affilate marketing, sistem pembayaran agar mendapatkan komisi yang pertama adalah dengan biaya per penjualan. Disini pedangan yang nantinya akan membayar perpresentase dari harga jual tersebut saat pembelian telah selesai.
Untuk sistem pembayaran yang kedua dari bisnis afilasi ini adalah dimana pembayarannya sesuai biaya per klik. Maksutnya disini adalah Anda dibayar berdasarkan jumlah pengunjung yang Anda redirect pada situs web merchant.

3. Biaya Per Lead
Dan untuk sistem pembayaran terakhir dari bisnis afilasi ini adalah adanya biaya per lead, biaya per lead disini Anda akan dibayar saat pengunjung tersebut memberikan Anda kontak di sitir target, dan saat mengisi formulir kontak yang sederhana.

Nah, itulah artikel dan pembahasan kami mengenai pengertian affilate marketing dan sistem pembayarannya. Binis afilasi ini telah terbukti menjadi bisnis online yang sangat menguntungkan dan mempermudah pedagang dan pembelinya.

Semoga artikel tersebut dapat berguna, dan menginspirasi Anda yang sedang ingin berbisnis online dan mendapatkan penghasilan yang lumayan. Maka affilate marketing atau bisnis afilasi ini lah solusi yang tepat bagi Anda, terimakasih.
ARTIKEL TERKAIT

0 Response to "Pengertian Affiliate Marketing Dan Sistem Pembayarannya"

Hai, Mohon Komentar Yang Relevan Dan Tidak OOT!