Monday, 21 May 2018

13 Situs Backlink Generator Gratis (Aman dan Berkualitas)


Tools mendapatkan backlink dari situs ranking tinggi – Bagi setiap orang, peringkat memang hal yang sangat penting. Bila kita berbicara soal peringkat atau ranking, maka kita akan berbicara seputar kompetisi dan persaingan. Untuk memenangkan persaingan, tentunya kita harus mendapat peringkat yang lebih baik.

Dalam dunia blogging, ranking blog sangat lah penting. Ranking blog kamu dapat dilihat dari banyaknya blog atau situs lain yang membahas tentang blog kamu. Hal ini sudah diketahui oleh sebagian besar blogger dengan istilah Backlink.

Backlink adalah link suatu blog yang diletakan di blog lain. Adanya backlink dapat menentukan kedudukan atau peringkat blog di dunia internet. Setiap blogger melakukan berbagai cara untuk mendapatkan backlink di blog lain, misalnya dengan menaruh link atau URL di komentar blog lain. Hal itu memang bisa dibilang cukup efektif untuk mendapatkan backlink. Tapi kini cara tersebut sudah sulit digunakan saat ini karena semakin banyak blogger yang sudah paham dengan trik mendapatkan backlink dengan mengomentari artikel blog lain. Sebagian besar blogger memverifikasi bahkan menonaktifkan komentar yang masuk. Yaa.. Walau tidak semua blog sih. Backlink juga dapat mempengaruhi kualitas SEO blog lho..!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Ribuan Blog Zombie Berkualitas Dengan Mudah 

Banyak sekali strategi backlink untuk mendapatkan backlink berkualitas. Bila menggunakan cara manual, mungkin cara mendapatkan backlink dengan metode komentar tersebut bisa dilakukan walau kadang sulit di masa sekarang ini. Namun, ada cara mudah mendapatkan backlink dari situs berkualitas yang akan TB bagikan pada kesempatan kali ini.
 
situs backlink generator lengkap
Ilustrasi Backlink Blog
Cara mendapatkan backlink blog dengan sangat mudah dan instan ini dilakukan dengan menggunakan tools backlink gratis atau bisa disebut juga backlink generator. Berikut ini 13 situs backlink generator yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan backlink gratis.

Situs ini bisa dibilang sebagai situs backlink generator terbaik. Mampu mendaftarkan blog ke puluhan website lain dengan sangat cepat dan mudah.

Backlink generator ini juga tak kalah mudah dengan backlink generator diatas. Hanya bedanya untuk mendapatkan backlink, cukup 10 per hari, tidak bisa banyak-banyak. Artinya, backlink generator ini sangat peduli dengan keamanan blog kamu

Situs ini dapat mendaftarkan blog kamu ke ribuan situs dengan backlink berkualitas secara gratis!

Situs free backlink generator ini akan mendaftarkan situs kamu ke 11,5 ribu lebih situs yang berbeda. Hanya dengan memasukan URL blog dan sekali klik.

Seperti namanya, situs free backlink generator ini bisa menyebar luaskan blog kamu di 2000+ situs dengan ranking tinggi

Sama seperti 2000backlink, situs ini akan mendaftarkan blog kamu ke 2500+ situs dengan ranking tinggi

Useme bekerja untuk PINGING website kamu serta mendapatkan ribuat free backlink alias backlink gratis.

Situs ini agak sulit dengan website free backlink generator yang lain. Jika untuk mendapatkan backlink gratis dengan mudah di situs berkualitas menggunakan beberapa tools dari situs diatas, di 247backlinks.info kamu harus mendaftar dan menjadi member sebelum bisa mendapakan backlink.

Situs penyedia backlink ini sama seperti no 11 dimana kamu harus mendaftar untuk mendapatkan backlink berkualitas gratis. Tapi tetap joss kok

Ini adalah situs backlink submitter yang terakhir. Kamu bisa mendapatkan ribuan backlink dofollow gratis dan berkualitas!

Oke, itulah tadi 13 free backlink generator website yang bisa TB bagikan pada kesempatan kali ini. Semua situs backlink generator tersebut sampai sekarang masih aktif dan bisa digunakan (work). Bijaklah dalam penggunaannya, jangan terlalu serakah karena akan merugikan diri sendiri. Terlalu banyak menggunakan backlink generator bisa berpengaruh kepada trafik blog.

Jangan lupa klik CTRL + D untuk bookmark artikel ini agar selalu mendapatkan backlink berkualitas! Dapatkan backlink gratis di 13 situs backlink generator ini!

Terima Kasih dan Happy Blogging!

7 komentar:

  1. maaf gan mau tanya,ada yang ngomong katanya bahaya memakai backlink generator,bener apa ga ya gan? tks sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. backlink generator gak menimbulkan efek bahaya jika penggunaannya tidak terlalu banyak. Cukup gunakan untuk 5-10 website aja sehari

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Nomor 9 sampai 11 nya mana gan?

    ReplyDelete
  5. Apakah aman untuk website kita ke depannya gan

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Hai, Mohon Komentar Yang Relevan Dan Tidak OOT!