Jalan-Jalan Ke Lampung? Rugi Kalo Gak Ke Cafe Ini

Sobat mau berkunjung ke Lampung?
Mau makan makanan enak di Lampung?

Ke Mama Cafe & Resto aja! Kafe yang ber lokasi di Jalan Pala atau Kampung Banten, No. 88 Metro Timur ini merupakan kafe ke dua yang berdiri di Metro, Lampung yang sudah terkenal di lampung. Cafe satu ini sangat patut di kunjungi karena modelnya yang unik dan bernuansa alam. Pelayan di kafe ini juga cakep-cakep dan baik-baik. Mau makan? tinggal panggil dan pesan, dan tidak pakek lama, makanan sudah ada di meja.



Model kafe yang bernuansa alam membuat banyak pengunjung betah disini dan tentunya makan makanan di sana menjadi lebih nikmat. Tempat para pengunjung makan atau pondokannya terbuat dari bambu dengan bentuk seperti rumah kecil dan di sekelilingnya terdapat berbagai macam bunga dan tanaman serta burung-burung yang bersiul. Di tambah dengan suara musik yang di setel dengan speaker besar. Jadi, kalau sobat mampir dan makan disini, di jamin makanan terasa nikmat dan tentunya perut jadi kenyang.. Hehe.. :D
Di sini juga ada ruangan tempat meja makan pengunjung dengan suasana yang lebih gelap daripada di pondokkan. Satu meja mendapat satu lampu kecil yang tidak terlalu terang. Nah, ruangan itu cocok sekali bagi yang pengen romantis-romantisan sama bebep nya.. hehe grin emotikon Kalau di pondokan duduknya di alas duduk atau karpet, di ruangan ini pengunjung bisa duduk di kursi yang ada bantalannya sehingga kursi yang di duduki serasa nyeess.. Empuk-empuk gimana gitu :D



Minuman serta Makanan dan Lalapan yang di sajikan dalam menu juga ber aneka ragam. Kalau makanan diantaranya mulai dari Nasi Putih, Nasi Goreng, Sop, Capcay, Roti Bakar, Ikan Pindang, hingga Ayam dan Ikan Bakar, serta lainnya. Kalau menurut saya, Cobain deh Nasi Goreng disana! Di jamin muaknyuss.. Udang didalam nasi gorengnya juga bikin ngilerr!! Selain Nasi Goreng, yang patut di coba adalah Ikan Pindang! Mama Cafe & Resto Metro, Lampung ini terkenal dengan Ikan Pindangnya. Bumbu dan Kuahnya mantap banget! Bikin pengen makan lagi, lagi, dan lagi.

Selain makanan tadi, ada juga Lalapan yang membuat makanan yang kita pesan tambah lezat saja! Seperti Timun, Daun Singkong, Sambal, Selada, dan masih banyak lagi. Namun, kafe ini terkenal dengan Sambelnya yang bikin lidah panas di campur dengan rasa lezat yang khas dan bisa membuat konsumen keringetan, tetapi ingin lagi dan lagi.

Minuman yang ada di sana juga beragam, mulai dari Air Putih, Teh, Kopi, serta beraneka ragam Jus Buah dan Sayuran. Jus di sana juga enak banget! Jus buah yang diambil berasal buah yang matang dan Jus Sayurnya merupakan sayur yang masih segar. Di campur sedikit gula, bisa bikin lidah kita adem setelah makan makanan yang pedas. Jus ini juga bisa dijadikan sebagai pencuci mulut karena rasanya yang manis dan suweger..

Bila ada kesempatan, biasanya Cafe ini mengundang Band dan mengadakan acara lainnya. Beberapa waktu lalu ada acara lomba atau pameran Burung Kicau dengan berbagai macam burung yang suara dan siulan yang merdu. Mungkin nanti akan ada lagi acara lain di Kafe tersebut.

Itulah kafe bernama Mama Cafe & Resto yang patut sobat kunjungi. Jika mau mudik atau mau jalan-jalan ke lampung, coba aja mampir ke tempat ini buat nyoba masakan di sana. Dan sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan sobat tentang salah satu Kafe yang ada di Metro, Lampung ini. Terima Kasih dan Sampai Jumpa di artikel berikutnya!

ARTIKEL TERKAIT

2 Responses to "Jalan-Jalan Ke Lampung? Rugi Kalo Gak Ke Cafe Ini"

  1. Wah,,,, jauh sob..... Saya gorontalo tapi ingin jalan jalan kesana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa.. sob. kalo mudik ke lampung, datengin aja :D

      Delete

Hai, Mohon Komentar Yang Relevan Dan Tidak OOT!